2013-03-20

Aku dan Mimpiku

Apakah salah saat aku bermimpi mempunyai kehidupan seperti orang-orang yang ada di drama korea??
memiliki teman yang ada di kala suka dan duka. di kelilingi orang-orang yang mendukung kita. mempunyai musuh yang sebenarnya memperhatikan kita. memiliki seorang pangeran yang benar-benar mencintai kita.
aku tidak tau harus menceritakan semua hal ini pada siapa.. hal ini karena tidak ada satu orangpun di dunia ini yang mengerti diriku.
orang lain hanya akan menganggap aku seorang fans fanatic sebuah negara, memiliki mimpi yang sangat tinggi untuk bisa berada di negara tersebut...
tapi, aku ingin menegaskan kalau ini memang mimpiku, setiap orang berhak mempunyai mimpi, dan setiap orang akan berusaha untuk mewujudkan mimpinya...

dan,, inilah aku, aku dalam perjalanan mewujudkan mimpiku...
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar