2013-03-21

Don't have any friend... until now!!

Sampai saat ni,, msih blum ada seseorang yang menganggapku sebagai sahabatnya...
Padahal, aku telah mencoba yang terbaik untuk menjadi seorang shabat bagi mereka, tetapi mereka ttap tak menghiraukanku...

Aku tidak dapat apa-apa lagi... kadang aku ingin pergi dari rumah kos, tetapi aku bisa pergi kemana.
aku harus hidup sekamar dengan mereka semua. Aku tidak bisa mengungkapkan kekesalanku yang kadang mereka tidak tahu kalau aku kesal dengan apa yang mereka lakukan terhadapku.

Kadang aku mencoba mengungkapkan apa kekesalanku, tetapi dimata mereka aku tetap saja salah...
apa karena aku yang paling kecil disana, jadi aku dianggap tidak ada dan setiap saranku tidak diterima.

Aku hanya bisa diam di kamar itu. mendengarkan lagu adalah salah satu cara untuk melupakan/tidak mendengar apa saja yang mereka katakan.

Sekarang aku sangat berusaha untuk tidak terlalu ikut campur pada urusan mereka, tidak ikut dalam percakapan mereka dan mencoba menjadi lebih pendiam.

Aku tidak akan berbicara banyak, karena semakin aku berbicara, aku semakin tidak dianggap disana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar